Taklukkan Arema, Kalteng Putra Kembali Raih Poin Penuh

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA – Poin penuh kembali sukses dikumpul Kalteng Putra di Shopee Liga1. Kali ini di di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Rabu (7/8/2019) malam, anak asuhan Gomes de Oliviera berhasil menekuk Arema FC dengan skor akhir 4-2.
Permainan sengit antara Kalteng Putra versus Arema di matchday 12 ini sangat menarik dan menyita perhatian ribuan pasang mata.
Teriakan penonton, khususnya suporter Kalteng Putra seakan memecahkan stadion kebanggan masyarakat Bumi Tambun Bungai, tepatnya di menit ke-3 babak pertama saat Patrich Wanggai, pemain Kalteng Putra bernomor punggung 88 ini berhasil merobek jala gawang Arema yang dijaga Kartika Ajie.
Tak mau ketinggalan, Arema menyamakan kedudukan di menit ke-36. Gol balasan ini berhasil disumbangkan Hardianto. Alhasil, Aremania pun bersorak memyambut gol itu.
Tidak berselang lama, pemain Kalteng Putra membangun serangan untuk menambah gol mereka. Tidak dipungkiri di menit 38 Gustavo menyumbang gol untuk Kalteng Putra.
Hingga turun minum, skor antara Kalteng Putra versus Arema bertahan 2-1.
Di babak kedua permainan makin bertambah seru, karena kedua tim saling serang dan mematahkan serangan lawan. Tapi di menit ke-63 Patrich Wangkai kembali membobol gawang Arema.
Ketika memasuki menit ke-77 Kalteng Putra kembali menambahkan gol dari kaki Diego Campos, gol dari pemain Kalteng Putra bernomor 10. Histeri kemenangan pun kembali pecah di Stadion Tuah Pahoe.
Sampai pada menit 82, Konate Makan nomor punggung 10 Arema menambah gol Arema. Hingga peluit panjang ditiup wasit Dwi skor ditutup 4 - 2 untuk kemenangan Kalteng Putra.
Pelatih Kalteng Putra, Gomes menegaku bangga atas perjuangan anak asuhnya yang kembali meraih poin tiga.
"Di sini kita lebih banyak pendukung untuk menyemangati pemain, di laga-laga kandang sebelumnya kita di luar, karena Stadion Tuah Paho sebagai home base lagi direnovasi,” tuturnya.[kenedy]
loading...
TAG