Syukur Sambut HUT ke-74 RI, Pemkab Pulpis Gelar Ramah Tamah di GPU

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar malam syukuran dan ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) pada Sabtu 17 Agustus 2019 malam.
Bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Jalan Panunjung Tarung Kota Pulang Pisau. Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengatakan malam syukuran dan ramah tamah ini sebagai bentuk syukur atas dapat kembali merayakan HUT ke-74 RI tahun 2019 di Bumi Handep Hapakat.
"Kemarin kita telah menggelar syukuran dan  ramah-tamah dalam rangkaian peringatan HUT ke-74. Sebelumnnya kita juga telah banyak menggelar kegiatan di momen 17 an ini," kata Bupati Edy, Minggu (18/8/2019).
Dalam rangkaian syukuran dan ramah-tamah itu, Bupati Edy menyerahkan bonus kepada Paduan Suara Anak (PSA) Pesparawi yang berhasil meraih juara 3 tingkat Nasional di Kalimantan Barat pada 2018 lalu.
Edy menuturkan, pemberian bonus ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab terhadap prestasi yang diraih anak-anak tersebut, semoga kedepannya banyak generasi muda yang mampu mengukir prestasi dan membawa nama harum Kabupaten Pulang Pisau.
Usai acara malam ramah tamah, H Edy Pratowo berserat rombongan Kepala SOPD meninjau Pameran Pembangunan Handep Hapakat di area Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau.
Sementara, acara dihadiri unsur Forkopimda, Kepala SOPD lingkup Pemkab Pulpis, para camat, lurah, kades, anggota Paskibraka, pihak BUMN/BUMD, masyarakat dan seluruh tamu undangan lainnya.[manan]
loading...
TAG