Stadion Tuah Pahoe Bantu Perekonomian Warga

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Usai menyaksikan tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai, Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Rabu (7/8/2019) malam, Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto berjanji meningkatkan fasilitas stadion.
"Akan kita benahi, di antaranya pemasangan paving, membangun tribun kiri kanan dan lainnya. Ini agar tim kebanggan kita iterus bersemangat dalam bertanding," katanya.
Dijelaskannya, dengan adanya fasilitas itu, nantinya bisa mengundang pelaku UMKM, di mana dengan bertambahnya jumlah pendukung, tentu diiringi orang yang berjualan. Hal ini tentu akan meningkatkan perekonomian masyarkat.
"Akan berpengaruh ke perekonomian kita juga jika banyak yang berjualan disekitar stadion. Namun kebersihan dan ketertiban harus tetap dijaga, supaya Kota Cantik Palangka Raya terjaga," harapnya.
Dilanjutkannya, seperti sekarang ini saja banyak para pedagang yang memanfaatkan are stadion ini ketika ada laga kandang, terlebih di halaman stadion ini dimanfaatkan warga untuk berolahraga bersama keluarga.
"Dengan adanya sarana olahraga ini masyarakat lebih nyaman dan tentram dalam berolahraga dan menjaga kesehatannya. Pasalnya, fasilitas yang masih kurang mudah-mudahan akan kita lengkapi ke depannya," pungkasnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG