Serius Tangani Karhutla, Gubernur Kalteng Gelar Pertemuan

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Usai meninjau secara langsung sejumlah lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di daerah Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran menggelar pertemuan dengan Lurah, Camat, Ketua RT/RW, se- Kota Palangka Raya, Senin (12/8/2019) di Istana Isen Mulang.
Pada pertemuan tersebut orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini memberikan arahan dan masukan dalam upaya mencegah serta menangani Karhutla.
"Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap waspada dan segera melapor jika terjadi Karhutla di daerahnya," ucapnya.
Di pertemuan itu juga Gubernur usai memberikan arahan dan semangat juga diisi dengan mendengarkan masukan dari para Ketua RT/RW tentang penanganan Karhutla di daerahnya dan ia pun juga menjawab secara langsung pertanyaan dari para Ketua RT/RW.
Pada agenda ini juga turut hadir Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri S.Hut MP, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kalteng.[kenedy]
loading...
TAG