Selat Juara Umum, Kecamatan Dadahup Dipersiapkan Tuan Rumah Pesparawi 2022

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Gelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi XVII tahun 2019 telah berakhir, ditutup secara resmi Bupati Kapuas, Ben Brahim, di Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Rabu (14/8/2019)
Pada event ini kontingen Kecamatan Selat berhasil meraih juara umum Pesparawi 2019 dan berhak memboyong piala bergilir Bupati Kapuas.
Berdasarkan hasil Musda yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2019 di Aula Kantor Kecamatan Timpah, disepakati Pesparawi ke XVIII Tahun 2022 dilaksanakan di Kecamatan Dadahup
Bupati Ben menyampaikan apresiasi dan kepada ketua umum penyelenggara beserta seluruh jajaran dan pengurus LPPD Kabupaten Kapuas yang sukses melaksanakan Pesparawi ke XVII Tahun 2019 di Timpah.
“Selamat kepada peserta yang berhasil, dan bagi yang belum saya berpesan agar selalu giat berlatih dan tetap semangat sehingga di masa-masa yang akan datang dapat meraih sukses,” kata Ben.
Wakil Ketua I Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kapuas, Yan Hendri Ale menyampaikan, dalam Musda yang diikuti pengurus LPPD Kabupaten, pengurus LPPK, para camat, di samping menetapkan tempat pelaksanaan Pesparawi ke XVIII Tahun 2022 juga sangat banyak mendapatkan masukan dan saran yang pada intinya ke depan agar bagaimana Kapuas ini terus bangkit.
Ini mengingat Kapuas merupakan perintis Pesparawi di Kalimantan Tengah. Untuk itu diharapkan setiap tahun perlu diadakan Rakerda yang melibatkan LPP Kecamatan dan unsur terkait.
“Terkait hasil Pesparawi 2019 para juara nantinya menjadi prioritas untuk diseleksi oleh tim guna mewakili Kabupaten Kapuas ke jenjang yang lebih tinggi,” ungkapnya.
Ketua Pelaksana Pesparawi 2019 Batu Panahan SH menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya Pesparawi yang sudah berjalan dengan baik dan lancar,
"Terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut serta permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam pelayan selama kegiatan," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG