Rombongan Mobil Pejabat Pulpis Alami Kecelakaan Beruntun, 3 Mobil Ringsek

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Rombongan mobil para pejabat Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau mengalami kecelakaan beruntun di wilayah Kecamatan Sebangau, Palangka Raya, Sabtu (10/8/2019) pagi. Sebanyak tiga mobil pejabat ringsek dalam insiden tersebut.
Tiga mobil yang mengalami ringsek akibat kecelakaan tersebut ditumpangi Kadis Kominfo, Kadis PMD, dan Kasatpol PP Kabupaten Pulang Pisau.
Beruntung tidak ada korban jiwa, namun dikabarkan salah satu penumpang terpaksa harus dibawa disalah satu kerumah sakit di Kota Palangka Raya, karena Shock akibat kecelakaan tersebut.
Dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, rombongan para pejabat Pulang Pisau itu bermaksud menghadiri resepsi perkawinan anak dari Kadinkes Pulang Pisau. Para pejabat tersebut berangkat beriringan, sesampai di lokasi kejadian dikabarkan rombongan  menghindari pemotor hingga terjadilah kecelakaan beruntun.
"Untung tidak ada korban jiwa, hanya mengalami shock saja. Tapi sejumlah mobil mengalami ringsek," ujar salah satu penumpang yang enggan namanya disebutkan dalam rombongan tersebut.[manan]
loading...
TAG