Resmikan Kantor Pelayanan, Bupati Edy Launching Aplikasi di Mapolres

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo meresmikan Kantor Sentral Pelayanan Kepolisian serta Launching Aplikasi Pelayanan Masyarakat Polres Pulang Pisau di Mako Polres Pulang Pisau, Jumat (9/8/2019) sore.
Pada kesempatannya itu, Bupati mengatakan peresmian ini dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang profesional, tertib, akuntabel dan modern, maka diperlukan kantor dan aplikasi yang memadai di lingkungan Polres Pulang Pisau.
"Ini tidak lain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang ingin berurusan di Polres Pulang Pisau," ucap Bupati Edy.
Bupati juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pulang Pisau yang sejauh ini telah bersinergis dengan jajaran pemerintah kabupaten dalam berbagai hal, termasuk sukses dalam pengamanan Pilkada dan Pilpres beberapa waktu lalu di Bumi Handep Hapakat ini.
"Ini sebagai perwujudan sinergitas antanra Polres dan Pemkab Pulpis dalam segi pelayanan masyarakat. Semoga dengan diresmikannya dan launching aplikasi ini, maka mampu mewujudkan pelayanan yang prima dan maksimal dalam mewujudkan hak-hak publik untuk mendapatkan pelayanan," tutupnya.
Sementara, hal senada juga disampaikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM, dengan diresmikannya kantor serta launching aplikasi pelayanan masyarakat di Mako Polres ini, maka mampu mewujudkan pelayanan prima dan maksimal terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Pulang Pisau ini.
"Dengan adanya kantor dan hadirnya aplikasi ini dapat memberikan kemudahan bagi semua pihak, khususnya di jajaran Polres dalam melayani masyarakat agar makin berkualitas dan tepat waktu dengan adanya fasilitas ini," tutupnya.
Sementara, dalam kegiatan tersebut rangkaian demi rangkaian berlangsung, termasuk Bupati dan Ketua DPRD memberikan Penghargaan kepada Kapolres Pulang Pisau.
Selanjutnya, penandatanganan berita acara Serah Terima Hibah dan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Pulang Pisau dan Kapolres Pulang Pisau, hingga sejumlah rangkaian lainnya  pada kegiatan tersebut.
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Pulang Pisau, H Maruadi, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau Agung Nugroho, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda, Ketua MUI Pulang Pisau H Suriadi, Ketua GKE Resort Pulang Pisau Pdt AGUS Bamuntoru, PJU Polres Pulang Pisau, para Perwira dan Bintara Polres Pulang Pisau, para Kapolsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau serta DPD Forum Pemuda Dayak Pulang Pisau.[manan]
loading...
TAG