Resmi Dilantik, Wahid: Doakan dalam Mengemban Amanah Sebagai Wakil Rakyat

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Wahid Yusuf SH, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya terpilih yang baru saja dilantik dan telah menduduki kursi dewan mengaku siap membangun komunikasi dengan anggota dewan lintas partai ke depannya.
Anggota dewan termuda periode 2019 - 2024  ini juga mengucapkan ribuan terima kasih atas doa dan dukungan dari orang tua, istri, keluarga, kerabat, sahabat, serta seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, terkhusus masyarakat Pahandut dan Sebangau yang telah setia mendukung dan membantu serta mempercayakan dirinya menjadi wakil sebagai penyambung di parlemen.
"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan saya menjadi wakilnya di DPRD Kota Palangka Raya," ucapnya, Senin (19/8/2019).
Pria yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya ini berpesan kepada masyarakat Kota Cantik agar selalu mengingatkan dirinya apabila dalam menjalankan tugas nantinya lalai dalam melayani masyarakat.
"Ingatkan saya, tegur saya apabila sewaktu-waktu lupa atau lalai dalam melayani masyarakat," tegas pria yang juga menjabat Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalteng ini.
Sebagai manusia biasa, lanjut peraih suara 2.712 dan terbanyak se-Kota Palangka Raya ini, apabila kesalahan dan kekhilafan selama menjalankan tugas nantinya mohon dimaafkan.
Lebih lanjut, karena tidak ada manusia yang sempurna, mari bersatu dan saling membantu tanpa harus membedakan dan memandang kaya, miskin, RAS, suku dan agama demi terciptanya suatu ketentraman, kemajuan dan kesejahteraan di Kota Palangka Raya.
"Doakan saya, semoga selalu dalam lindungan dan hidayah Allah SWT dalam mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarkat," pungkas kader Partai Golkar ini.[kenedy]
loading...
TAG