Raih Juara 1 di LDN, Camat Pandih Batu Apresiasi Persepan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Kegigihan dan semangat juang tim sepakbola Persepan Pandih Batu yang mewakili Kabupaten Pulang Pisau berlaga di Liga Desa Nusantara (LDN) 2019 seri Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), berbuah manis.
Pasalnya, tim sepakbola asal Kabupaten Pulang Pisau (Persepan Pandih Batu) itu berhasil meraih juara pertama pada Liga Desa Nusantara 2019 setelah mengalahkan tim Kobar melalui drama adu finalti.
Lapangan Gelora Puyang Pocar Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kobar Senin, 26 Agustus 2019 lalu menjadi saksi atas  kemenangan tim yang membawa nama harum kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.
Atas prestasi tersebut, secara pribadi Camat Pandih Batu, Apriansyah mengapresiasi hasil  kerja keras tim sepak bola yang berhasil memenangkan Kompetisi Liga Desa Nusantara 2019 Seri Kalimantan Tengah di Kobar beberapa waktu lalu.
"Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada seluruh tim sepak bola Persepan asal Pandih Batu yang berhasil menang di kompetisi Liga Desa Nusantara di Kobar. Saya merasa bangga atas keberhasilan kalian, semoga dengan ini ada perhatian khusus dari pemerintah kabupaten atau pihak terkait atas torehan juara ini," kata Apriansyah saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Jumat (30/8/2019) usai menghadiri peringatan HUT Pramuka di SMPN 1 Kahayan Hilir.
Ditanya terkait viralnya media sosial, seperti Facebook yang menyebut kurangnya perhatian dari pihak kecamatan Apriansyah tidak terlalu menanggapi hal tersebut. Ia menuturkan, sejauh ini pihaknya terus mendukung demi kemajuan dunia per olahragaan di wilayah Kecamatan Pandih Batu. Diantaranya, pada saatalah satunya saat koordinator Askab Pulang Pisau atas nama Hartoni SE meminta pihaknya untuk memfasilitasi kegiatan LDN di kecamatan Pandih Batu yang dipusatkan di Besa Belanti Siam pada bulan Agustus lalu.
Sehingga, lanjut dari kegiatan itulah maka terbentuknya tim yang akan mewakili kabupaten Pulang Pisau pada LDN 2019 di Kobar.

"Sekali lagi saya pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh tim sepakbola Persepan yang telah meraih juara 1 pada Kompetisi LDN 2019 di Kobar, dan nanti akan mewakili Provinsi Kalteng pada LDN tingkat nasional di Denpasar, Bali," tutupnya.[manan]
loading...
TAG