Puluhan Peserta Pawai Takbir di Palangka Raya Resmi Dilepas

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri melepas secara resmi Pawai Takbir Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019, Sabtu (10/8/2019) malam di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.
Kegiatan ini atas kerjasama Pemprov Kalteng dengan PHBI Kalteng dengan tajuk, melalui momentum dan semangat ibadah qurban kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk memujudkan Kalteng Berkah.
"Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Provinsi Kalteng mengucapkan selamat hari raya idul adha 1440 H," ucapnya saat membacakan amanat Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.
Pihaknya juga sangat menyambut baik dan mengapresiasi pawai takbir yang digelar ini. Karena dengan kegiatan ini mampu menjalin silaturahmi antar sesama.
"Melalui momentum ini menjadikan media mempererat silaturahmi dan dijadikan semangat untuk membangun Kalteng yang kita cintai ini," harapnya.
Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalteng dalam musim kemarau ini untuk selalu menjaga lingkungannya agar terhindar dari bahaya Karhutla.[kenedy/adv]
loading...
TAG