Puluhan Pengendara Terjaring Razia Satlantas Polres Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sehari setelah berlangsungnya giat Operasi Patuh Telabang 2019, di wilayah Hukum Polres Pulang Pisau pada Kamis 29 Agustus 2019 kemarin berjalan lancar.
Hingga memasuki hari kedua operasi Patuh, Jumat (30/8/2019) jajaran Satlantas Polres Pulang Pisau berhasil menilang puluhan pelanggar lalulintas.
"Untuk tilang SIM dan STNK kurang lebih 60 lembar, sedangkan untuk pelanggaran lainnya seperti tidak menggunakan helm, sabuk, muatan melebihi kapasitas, dan kelengkapan surat menyurat lainnya juga kita dapatkan tadi," ujar Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto saat dikonfirmasi wartawan media ini, Jumat (30/8/2019).
Razia yang gelar di area Komplek Perkantoran Kabupaten Pulang Pisau itu, tambah Suprianto, sedikitnya melibatkan 15 personil Satlantas Polres Pulang Pisau.
Sasaran penindakan bagi pelanggar, yakni pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, pengemudi roda empat (R4) yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi yang membawa ran melebihi kecepatan, pengemudi ranmor yang melawan arus, pengemudi yang masih di bawah umur, pengemudi yang mabuk saat mengendarai ranmor, dan pengemudi yang menggunakan HP saat mengendarai kendaraan serta kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator dan sirine.[manan]
loading...
TAG