Puluhan Anggota Paskibraka Kapuas Diberikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi calon anggota Pasukan Pengibar Bandera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kapuas, diberikan berbagai materi wawasan kebangsaan dan bela negara
Sekretaris Disbudpora Kabupaten Kapuas, Safuani menjelaskan, calon Paskibraka Kapuas mulai mendapatkan pendidikan dan pelatihan kepemimpinan dari 2 Agustus 2019. Pemberian materi pencerahan sudah mulai dilaksanakan dari 11 hingga 14 Agustus.
"Kami harapkan calon paskibraka dapat memahami dan melaksanakannya dari materi-materi yang disampaikan di kehidupan dan memberikan contoh tauladan bagi masyarakat," kata Safuani, Rabu (14/8/2019)
Sebelumnya, Ketua TP PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat ikut andil dalam memberikan materi pencerahan mengangkat tema ‘Bela Negara’ yang dilaksanakan di Aula Hotel Permata Inn Kuala Kapuas, Selasa (13/7/2019) malam.
Kepada peserta diberikan motivasi untuk membangkitkan semangat nasionalisme di hati dan perasaan 70 calon Paskibraka se-Kapuas yang pada 17 Agustus nanti bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera Negara Republik Indonesia.[zulkifli]
loading...
TAG