Polsek Kapuas Murung Musnahkan Miras Ilegal Hasil K2YD

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Polsek Kapuas Murung melaksanakan kegiatan pemusnahan miras ilegal hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) di wilayah Kecamatan Kapuas Murung.
Pemusnahan dipimpin langsung Kapolsek Kapuas Murung, Iptu Subandi, disaksikan sejumlah tokoh masyarakat setempat, di halaman Polsek Kapuas Murung, Selasa (13/8/2019).
"Sasaran operasi pekat melalui K2YD ini adalah peredaran minuman keras dan obat obatan terlarang, narkoba, aksi premanisme, senjata tajam, serta hal yang berpotensi menimbulkan kerawanan Kamtibmas," kata Kapolsek, usai giat pemusnahan miras ilegal, Selasa (13/8/2019).
Polsek Kapuas Murung, lanjutnya, berkomitmen untuk menekan dan memberantas peredaran miras ilegal di wilayahnya.
Hal ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan adanya kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah warga masyarakat.
"Sekaligus antisipasi hal-hal yang berpotensi menyebabkan kerawanan Kamtibmas. Memberikan rasa aman dan tentram bagi Masyarakat di wilayah setempat," terang Subandi.
Selain itu juga, Kata Kapolsek, ini dalam rangka menindak lanjuti laporan warga tentang maraknya kegiatan oknum-oknum warga yang sering mengonsumsi minuman keras di warung malam.
"Hal itu salah satu yang menyebabkan resahnya masyarakat sekita, tidak menutup kemungkinan menimbulkan kerawanan Kamtibmas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG