Perpisahan di Setwan Diwarnai Tangis Haru

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Keluarga besar Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kabupaten Kapuas menggelar acara silaturahmi sebagai perpisahan antara Sekretaris Dewan (Sekwan) dengan seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Setwan DPRD Kapuas, di ruang rapat gabungan Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Jumat (23/8/2019).
Acara perpisahan itu diwarnai haru. Drs Salman Sekwan DPRD Kapuas sambil bersalaman terlihat tak kuasa menahan tangis haru, begitu juga dengan beberapa pegawai Setwan Kapuas.
"Acara silaturahmi sengaja digelar sebagai bentuk penghargaan dan sambung rasa kebersamaan serta ungkapan terimakasih kepada Sekwan dan salah satu ASN  yang pindah tugas," ungkap H Rifai, Kasubag Umum Setwan DPRD Kapuas.
Acara sederhana penuh keakraban ini dihadiri seluruh ASN dan pegawai di lingkungan Setwan DPRD Kapuas.
"Mohon maaf jika selama kami bertugas ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, dan kami ucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama kami menjalankan tugas-tugas kedinasan di Setwan ini," ungkap Salman.
Di tempat yang sama salah satu anggota DPRD Kapuas juga menyampaikan pesan dan kesannya.
"Saya mewakili anggota dewan menyampaikan terimakasih atas kerjasama Sekwan selama ini, tentunya silaturahmi kita harapkan akan terus terjalin," kata H Baihaqi, Anggota DPRD Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG