Penguatan Tim Medsos dan Media Online, Polres Kapuas Ikuti Workshop

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Polres Kapuas, mengikuti Workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online yang diselenggarakan Divisi Humas Polri di Wilayah Hukum Polda Kalteng, di Hotel Luwansa Jalan G. Obos  Palangka Raya, Selasa (20/8/2019) pagi.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadiv Humas Polri yang diwakili Karo Multimedia Brigjen Pol. Drs. Budi Setiawan, dan Kabag Diseminasi Informasi Digital Biro Multimedia Kombes Pol. Heru Yulianto yang juga sebagai pemateri beserta tim.
Kegiatan dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, dan dihadiri pejabat utama Polda Kalteng diikuti oleh seluruh personel Polres jajaran Polda Kalteng.
Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, didampingi Kasubag Humas Polres Kapuas, Iptu Asep M Sidik,   langsung mengikuti kegiatan tersebut
"Adapun salah satu poin penting  whorkshop ini adalah amanat Kadiv Humas Polri dimana peran penting dalam menghadapi perkembangan teknologi informasi di dunia maya" kata Iptu Asep, melalui rilis yang diterima media ini.
Pesan Kadiv Humas, lanjut Iptu Asep, penguatan tim media sosial dan media online ini sangat diperlukan untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan sentimen positif terhadap institusi Polri, khususnya di media online maupun media sosial.
“Penguatan tim Medsos sangat dibutuhkan dalam menjaga sentimen positif terhadap pembangunan dan kehidupan, Diperlukan sinergitas yang baik antara humas di satuan kewilayahan dengan humas di tingkat Mabes Polri. Serta keikutsertaan warganet untuk memberikan partisipasi positif di dunia maya, demikian amanat yang kami simak," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG