Pemilu 2019 Sukses, KPU Kapuas Berikan Penghargaan ke Sejumlah Pihak

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dinilai turut memberikan partisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak.
Ketua KPU Kapuas, Jamilah Maisura mengatakan, pemberian penghargaan berupa piagam itu sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah mendukung KPU Kapuas dalam melancarkan Pemilu 2019.
Salah satu penghargaan diberikan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas atas peran serta dan kerjasamanya membantu suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Kapuas beberapa waktu lalu.
Penyerahan penghargaan berupa Piagam  dilakukan secara langsung  Ketua KPU Kabupaten Kapuas Jamilah Maisura Kepada Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas, H Suwarno Muriyat di Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas, Rabu (14/8/2019) siang.
Jamilah Maisura menyampaikan terima kasih kepada Diskominfo Kapuas karena telah bekerja sama dengan KPU Kapuas dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2019.
"Kami harap ke depannya hubungan kerjasama ini semakin erat dan terus terjalin dalam rangka  mensukseskan Pemilihan Guberbur mendatang," katanya.
Sementara, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat atas nama Pemkab Kapuas menyatakan siap mendukung penuh demi suksesnya Pemilu Pilgub Gubernur 2020 mendatang.[zulkifli]
loading...
TAG