Pelantikan Anggota DRPD Bartim, Ini Kata Ampera

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas menghadiri pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bartim, Rabu (14/8/2019) yang digelar di aula paripurna kantor DPRD setempat.
Ampera mengucapkan selamat kepada anggota dewan yang baru saja di lantik. Menurutnya setelah mengucapkan sumpah dan janji kedepannya dapat mengemban tugas dan amanah rakyat yang sudah diberikan.
"Saya berharap, pelantikan ini adalah momentum anggota DPRD untuk meningkatkan kinerja dan mengabdi kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah," ucapnya.
Orang nomor satu di Gumi Jari Janang Kalalawah ini juga mengatakan bahwa pemilu tanggal 17 April lalu khususnya di Bartim telah terlaksana dengan baik dan sukses.
"Kita telah melaksanakan kompetisi politik dengan penuh etika dan kedewasaan, kalah atau menang adalah hal yang lumrah dalam berdemokrasi. Semua perbedaan yang terjadi pada saat pemilu harus kita hilangkan," tuturnya.
Ia meminta agar selanjutnya pihak-pihak yang turut serta dalam pemilu dapat satukan langkah untuk mewujudkan visi dan misi sebagaimana harapan masyarakat.
"Saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pemilu," ujarnya.
Menurutnya lagi, keberadaan DPRD Bartim dapat mendorong berbagai pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemkab Bartim, mengingat tantangan kedepan berbagai keberhasilan harus dipertahankan dan ditingkatkan.
"Kepala daerah adalah mitra dalam melaksanakan program pembangunan, kontrol DPRD juga diharapkan sehingga pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG