Peduli Sesama, Puskesmas Mengkatip Gelar Sunatan Massal

Print Friendly and PDF
BUNTOK - UPTD Puskesmas Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar bakti sosial sunatan massal. Selain itu juga digelar Lomba Balita Sehat, Kamis (1/8/2019) di Puskesmas setempat.
Pada kesempatan itu, Kepala Puskesmas Mengkatip, drg Mila Islamia mengucapkan terima kasih kapada PT Adaro dan Camat Dusun Hilir, juga kepada semua pihak yang sudah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini hingga berjalan lancar tanpa kendala sedikit pun.
"Sunatan massal ini digelar untuk membantu sesama dan bagus untuk kesehatan," ungkapnya.
Pada sunatan massal ini diikuti sebanyak 41 orang dari warga sekitar, dan semoga tahun-tahun berikutnya nanti bisa kembali digelar.
Mila Islamia juga menyampaikan, Puskesmas Mengkatip sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan nasional yang mengemban misi utama promosi kesehatan dan pencegahan penyakit di masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Dusun Hilir.
"Ini tidak bisa sendiri, kami juga memerlukan bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak dengan harapan dengan dukungan berbagai pihak (lintas sektor), Puskesmas bisa meningkatkan kinerja menyehatkan bangsa," tandasnya.
Selain dari peserta dan warga sekitar, juga dihadiri TP PKK Barsel.[ali]
loading...
TAG