Pas Jek, Ojol Lokal Ramaikan Jasa Transportasi di Sampit

Print Friendly and PDF
SAMPIT - Era digital terus berkembang sangat pesat, termasuk transportasi berbasis online atau lebih di kenal dengan istilah ojek online (ojol) yang mulai menjamur di kota kota besar dan berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasanya.
Salah satunya yang kini hadir di kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ojek online Pas Jek yang diciptakan oleh anak Kalimantan yang dijalankan oleh pengelolanya yang juga asli warga Sampit.
Imam Malik, selaku pengelola Pas Jek Sampit mengatakan, jasa transportasi berbasis online yang dikelola bersama tiga orang rekannya ini berawal pada November 2018 lalu.
"Kami berupaya untuk menghadirkan dan melayani jasa transportasi online di kota Sampit," ucapnya kepada kabarkalteng.com, Minggu (25/8/2019) malam.
Bagi warga Sampit yang ingin menggunakan jasa transportasi online bisa mengorder via aplikasi Pas Jek.
Aplikasi Pas Jek ini seperti aplikator lain yang lebih dulu eksis di kota kota besar di Indonesia. Pun cara pemesanan dan fitur yang dimiliki oleh Pas Jek hampir sama saja.
Lebih lanjut, antusiasme warga Sampit sendiri cukup baik dengan kehadiran Pas Jek dan cukup membantu warga yang memerlukan alternatif transportasi yang murah aman dan nyaman.
"Untuk order online via aplikasi maupun offline via admin perhari rata rata di angka 90 hingga 120 bahkan lebih ramai lagi pada saat hari libur atau pada akhir pekan," bebernya.
Ia menambahkan, berbagai fitur menarik yang ada pada aplikasi Pas Jek adalah untuk memberikan kepuasan dan layanan online yang terbaik kepada para pengguna jasanya.
"Selain membuka lapangan pekerjaan bagi para mitra kami yang telah bergabung di Pas Jek dan kami juga membuka peluang untuk warga yang memiliki armada roda 4 maupun roda 2 yang berminat untuk bergabung dengan syarat yang mudah serta bersedia menaati peraturan lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan pengguna jasa kami," pungkasnya.[tomi]
loading...
TAG