Paripurna DPRD Pulpis, Bupati Sampaikan Nota Keuangan dan Raperda Tentang Perubahan APBD 2019

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menyampaikan Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 dalam Rapat Paripurna DPRD ke-10 masa persidangan II, di ruang rapat Paripurna DPRD setempat, Senin (12/8/2019) kemarin.
Rapat Paripurna pemandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan terhadap pidato Bupati itu dipimpin Ketua DPRD Pulpis, H Maruadi.
Mewakili Bupati Pulang Pisau, hadir Wakil Bupati, Pudjirustaty Narang, Wakil Ketua I, H Fadli Rahman, Wakil Ketua II DPRD Pulpis, Hj Rusita Irma, para anggota DPRD, jajaran Forkopimda dan sejumlah kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Dalam kesempatan itu, pimpinan rapat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo yang diwakili oleh Wakil Bupati, Pudjirustaty Narang karena telah berkenan menyampaikan jawaban eksekutif dari Bupati Pulang Pisau ke Pimpinan Dewan.
"Dalam penyampaian ini agar menyamakan persepsi dan cara pandang yang sama terhadap arah dan kebijakan pembangunan daerah serta menindak lanjuti permasalahan pokok yang kita hadapi saat ini dan di masa mendatang," ucapnya H Maruadi saat dikonfirmasi wartawan media ini, Selasa (13/8/2019).
Sementara, secara umum disampaikan Pudjirustaty Narang, melalui rapat paripurna dewan ini, sama-sama berharap rancangan perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 dapat lebih disempurnakan melalui masukan kritikan dan saran dari seluruh anggota dewan yang terhormat.[manan]
loading...
TAG