Pameran dan Expo 2019 Resmi Dibuka Bupati Edy Pratowo

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo membuka Pameran Pembangunan dan Pulang Pisau Expo 2019 yang digelar di halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Kamis (15/8/2019) sore.
Dalam sambutannya, Bupati menyambut positif kegiatan pameran dan expo yang merupakan kegiatan tahunan Pemkab Pulang Pisau dalam rangka memperingati HUT ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-74.
Dirinya merasa bangga dengan terus terlaksananya agenda tahunan ini. Ia juga mengaku bangga karena jumlah pesertanya semakin bertambah banyak dan lokasi pameran dan expo semakin luas.
"Kegiatan ini tidak lain sebagai ajang promosi daerah, karena dengan ini masyarakat bisa melihat secara langsung kegiatan pembangunan selama tahun 2019 yang berjalan. Bahkan hasil pembangunan dari tahun sebelum - belumnya," ucap Bupati Edy pada kesempatan tersebut.
Kegiatan yang dilaksanakan selama satu minggu kedepan ini akan diakhiri dengan acara hiburan rakyat pada 21 Agustus mendatang.
"Pulang Pisau Expo 2019 ini mudah-mudahan dapat menciptakan perputaran arus promosi, transportasi yang juga berdampak bagi usaha kecil.
Dalam pesannya juga Edy mengajak warga masyarakat agar jangan membakar lahan, karena dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan. 
"Mari kita bersama-sama alam kita dari kebakaran. Saya juga berharap dapat  menjaga kebersamaan sebagai wujud Pulang Pisau yang damai maju berkeadilan dan sejahtera," ujar Edy.
Sementara, pembukaan pameran dan expo 2019 ini ditandai dengan pemukulan Ketambung oleh Bupati Edy Pratowo didampingi Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, unsur Forkopimda dan kepala SOPD lingkup Pemkab Pulang Pisau.
Usai itu, rombongan melanjutkan dengan memantau stan pameran yang dikabarkan ada 52 buah stand pembangunan dan 32 untuk Usaha Kecil Menengah (UKM).[manan]
loading...
TAG