Mes PT BKI Geger, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Penghuni mes milik PT Borneo Ketapang Indah (BKI) camp 36 Takuam, Desa Lebo Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Minggu (4/8/2019) sekira pukul 05.36 WIB dibuat geger.
Ini karena ada sosok pria yang diketahui bernama Pendi Sitompul (37) ditemukan dalam keadaan gantung diri di dalam kamar mes yang ditempatinya.
Pendi merupakan seorang karyawan pemanen buah sawit PT BKI berasal dari Desa Sitonong Bangun, Kecamatan Pinangsoti Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Ia pertama kali ditemukan salah satu wakar PT BKI Afdeling VI, Uncung (44).
Kapolsek Pematang Karau, Iptu Boby Rahail SH MH mewakili Kapolres Bartim, AKBP Zulham Effendy dalam rilisnya yang diterima media ini mengungkapkan, ketika Uncung melaksanakan absen untuk masuk bekerja kemudian Ia bersama Yadin turun ke mes PT BKI Camp 36 Takuam Desa Lebo dan mereka melihat dari luar pintu kamar mes korban dalam keadaan sedikit terbuka.
Lalu kedua orang laki-laki tersebut pun mengetuk mes korban serta memanggil korban, namun tidak ada jawaban.
"Kedua orang saksi ini merasa penasaran hingga membuka dan melihat kedalam mes yang ditempati korban. Seketika mereka kaget melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri," bebernya.
Dilanjutkan, kedua orang tersebut langsung mundur dan keluar serta memberitahukan kejadian tersebut melaporkannya kepada pihak managemen PT BKI dan dilanjutkan ke Polsek Pematang Karau guna proses lebih lanjut.
"Barang bukti yang kami amankan dari TKP diantaranya, satu buah dompet warna hitam berisikan KTP korban dan seutas tali nilon warna biru dengan simpul terikat," ungkapnya.
Kemudian tambahnya, tindakan yang diambil oleh pihaknya, yakni olah TKP dan visum et repertum terhadap korban.[kenedy]
loading...
TAG