Meriahkan Malam Tahun Baru Islam, Masjid Agung Ar-raudhah Gelar Pengajian

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Memeriahkan malam tahun baru Islam 1441 Hijriah, Sabtu (31/8/2019) malam, Ta'mir masjid Agung Ar-raudhah Pulang Pisau akan menggelar pengajian bersama di masjid kebanggaan masyarakat Bumi Handep Hapakat.
Adapun rangkaian pengajian bersama itu juga dilaksanakan, salat magrib berjamaah, salat hajat berjamaah, pembacaan syair burdah, tausiyah, dan salat Isya berjamaah.
Seluruh rangkaian kegiatan pada malam tahun baru Islam yang berlangsung di masjid Agung Ar-raudhah itu dipimpin Al Habib Ahmad Fahri Bin Hasyim Syihab dari Kuala Kapuas.
Kepada wartawan media ini, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengatakan dirinya mendukung penuh kegiatan memperingati malam tahun baru Islam ini.
"Jadi selain memperingati malam tahun baru Masehi, kita juga memperingati tahun baru Islam dengan cara menggelar ibadah dan doa bersama," ujar Edy yang juga sebagai Ketua PC NU Kabupaten Pulang Pisau ini, Kamis (29/8/2019).
Dirinya mengaku gembira dengan maraknya kegiatan di masjid Agung Ar-raudhah pada akhir-akhir ini.
"Alhamdulillah sangat baik, banyak kegiatan di masjid agung akhir-akhir ini, saya sangat dukung supaya masjid yang kita bangun megah ini bisa difungsikan untuk kegiatan umat, mudah-mudahan terus Istiqomah ke depannya," tukas Edy.[manan]
loading...
TAG