Meriahkan Harjad dan HUT RI, Dinas PUPR Pulpis Gelar Sejumlah Lomba

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Memeriahkan rangkaian Hari Jadi (Harjad) ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-74 Republik Indonesia, lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau menggelar senam bersama, Jumat (23/8/2019) di halaman dinas setempat.
Selain senam bersama, pihaknya juga menggelar sejumlah kegiatan lomba lainnya, seperti lomba tarik tambang dan makan kerupuk. Kegiatan sendiri dihadiri Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Kadis Kominfo, M Insyafi, Kasatpol PP, Hans Kenedison, Kabag Umum Setda Pulpis, Daryatno, dan Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda.
"Senam ini tidak lain untuk meramaikan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-74 dan Harjad Kabupaten Pulang Pisau ke-17," ucap Usis pada kesempatan itu.
Untuk peserta sendiri, tambah Usis, dari Dinas PMPTSP,  Satpol PP, rekan Media dan masing masing bidang dilingkungan DPUPR Pulang Pisau.
"Jaga kekompakan sebagaimana arahan dari bapak Bupati, yakni memberikan yang terbaik buat Bumi Handep Hapakat ini. Makanya dengan kegiatan lomba ini, upaya kita dalam menjaga kekompakan dan kebersamaan antara satu sama lainnya," tutup Usis.[manan]
loading...
TAG