Meriahkan Hari Kemerdekaan, Kodim 1011 Gelar Turnamen Bola Voli

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS -  Sebanyak 21 tim bola volly dari berbagai klub di Kuala Kapuas meramaikan turnamen bola voli Dandim Cup Tahun 2019 yang digelar
Kodim 1011 Kapuas. Turnamen ini dilangsungkan dalam rangka memeriahkah hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia.
Pertandingan digelar sejak Kamis, (1/8/2019) di lapangan Makodim 1011/Klk, Jalan Tambum Bungai 12, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.
Pertandingan bola voli Dandim Cup tahun 2019 ini akan berlangsung selama 16 hari ke depan, yaitu sejak tanggal 1 hingga 16 Agustus 2019, memperebutkan hadiah piala dan sejumlah uang pembinaan.
Pembukaan turnamen itu dihadiri Ketua KONI Kapuas, Kapolres Kapuas, pimpinan bank yang ada di wilayah Kapuas serta perwira staf  dan anggota Kodim 1011 klk.
Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan, turnamen bola voli ini, selain untuk menyambut hari kemerdekaan yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus, juga bertujuan untuk menanamkan sportivitas.
"Kami mengajak masyarakat untuk menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim serta untuk mencari bibit-bibit baru dalam olahraga bola volly yang ada di Kabupaten Kapuas," Kata Dandim 1011/Klk, Jumat (2/8/2019).
Dandim mengimbau kepada peserta yang ikut agar menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.
"Harapan kami semoga turnamen bola voli Dandim Cup seperti ini bisa berlanjut pada setiap tahunnya,” pungkas Dandim.[zulkifli]
loading...
TAG