Menuju Kemakmuran, Bartim Harus Bekerja Penuh Tanggung Jawab dan Amanah

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Bekerja profesional, penuh integritas dan selalu bersinergi dengan demi terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, menjadi komitmen Kabupaten Barito Timur (Bartim).
Komitmen ini juga diamini Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran. Bahkan sinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, harus terus dibangun Pemkab Bartim.
"Saya mengajak seluruh elemen untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat," terang Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat menghadiri Hari Jadi Kabupaten Bartim ke-17, Sabtu (3/8/2019).
Semoga Allah, lanjutnya, selalu melimpahkan perlindungan, bimbingan kepada semua dalam melaksanakan tugas bagi nusa dan bangsa guna mewujudkan masyarakat Bartim yang lebih sejahtera, bermartabat dan lebih Berkah dalam kehidupannya.
“Dengan semangat Jari Janang Kalalawah yang berarti Menjadi Jaya Selamanya, mari bersama-sama pantang menyerah membangun, menyejahterakan dan mewujudkan kejayaan seluruh masyarakat Bartim,” paparnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG