Menang 2 - 0, Kalteng Putra Keluar dari Zona Degradasi

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pil pahit kembali diraih Semen Padang FC ketika bertandang ke Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Jumat (2/8/2019). Di laga ini, ank asuhan Weliansyah berhasil dikalahkan tuan rumah Kalteng Putra 2 - 0.
Dua gol kemenangan Kalteng Putra terjadi pada menit ke-5 yang disumbangkan Pahabol, dan pada menit ke - 60 melalui kaki Patrick Wanggai.
Hasil ini membuat Kalteng Putra memutus lima kekalahan beruntun serta keluar dari zona degradasi. Untuk sementara Kalteng Putra menduduki peringkat ke-12 usai mengumpulkan 11 poin. Sedangkan Semen Padang makin terbenam di dasar klasemen, karena baru mengoleksi empat angka.
Gomes de Olievera, Pelatih Kalteng Putra menegaskan, pihaknya sudah maksimal melakukan permainan di mata ribuan pendukung fanatik Kalteng Putra dan Ia rasa sudah sangat baik.
"Kita beserta anak-anak akan terus berlatih untuk laga berikutnya. Ini adalah tanggung jawab kita untuk masyarakat Kalteng khususnya para pecinta bola," tegasnya.
Ia menandaskan, kemenangan pada laga perdana di Stadion Tuah Pahoe ini dipersembahkan untuk Masyarakat Bumi Tambun Bungai.
Sementara itu, pelatih Semen Padang FC, Weliansyah mengatakan, anah asuhnya sudah berusaha seoptimal mungkin dalam melakukan serangan ke gawang lawan dan terlihat beberapa kali mengancam penjaga gawang Kalteng Putra yang dikawal oleh David Ariyanto.
"Kami mengaku keunggulan Kalteng Putra, dan kami berjanji akan lebih optimal lagi dalam laga-laga berikutnya," tegasnya.[kenedy]
loading...
TAG