Melintas di Jalan Jahon, Suami Istri Ini Dibegal

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Sepasang suami istri Ketut Sudiana - Wayan Sulasih menjadi korban diduga aksi begal, ketika mereka melintas di Jalan Komplek Jahon, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kamis (8/8/2019) sekira pukul 19.30 WIB.
Kapolres Bartim, AKBP Zulham Effendy yang diwakili oleh Kapolsek Dusun Tengah, Iptu M Syafuan Nor mengungkapkan, kejadian bermula ketika sepasang suami istri tersebut pulang dari Desa Lampeong, Kecamatan Pematang Karau sehabis pijat.
Saat dalam perjalanan pulang dan melintasi Komplek Jahon menuju Komplek Bali, istri dari Ketut Sudiana ini melihat dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor membuntuti mereka.
Tidak berapa lama, seketika itu pelaku mendekati kendaraan korban dan langsung memukul menggunakan kayu ke tangan Ketut, sehingga kendaraan yang dikendarainya menjadi oleng dan terjatuh.
Saat itu juga pelaku menarik kalung yang melingkar di leher istri Ketut. Pun dengan tasnya juga diambil oleh pelaku.
"Saat itu korban Wayan Sulasih langsung pingsan dan tidak tau lagi apa yang terjadi saat itu hingga sadarkan diri sudah berada di Puskesmas Ampah," ucapnya dalam rilis singkatnya yang diterima media ini, Jumat (9/8/2019)
Adapun kerugian korban, tambah Kapolsek, emas 99 seberat 22 gram, uang sebesar Rp300 ribu, kartu ATM Simpedes, KTP dan STNK sepeda motor. Atas kejadian itu korban melaporkan kejadian yang menimpa mereka ke Polsek Dusun Tengah.
"Kami sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan dari para saksi, Insya Allah secepatnya pelaku ini pasti kami temukan dan menangkapnya," tandasnya.[kenedy]
loading...
TAG