Malang, Pria Tua di Area Taman Sumbu Kurung Ditabrak

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Malang nasib Abah Dundun (80), warga jalan Tingang Menteng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau ditabrak seorang pengendara yang diduga dalam pengaruh alkohol atau mabuk.
Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wib, saat korban tengah mengais sampah di area Taman Sumbu Kurung yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.
Belum diketahui persis kondisi korban, namun dari informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, korban mengalami pendarahan hingga mengeluarkan darah segar dari hidung dan mulut korban, hingga berserakan di area badan jalan tepat di lokasi korban tertabrak.
Dikatakan salah seorang warga sekitar, Widya, saat itu terlihat seorang pengendara sepeda motor melaju dengan kencang dari arah Tumbang Anjir menuju area taman. Tidak begitu lama terdengar suara tabrakan.
"Setahu saya, korban yang ditabrak itu bapak yang biasa mengais sampah dari tempat sampah yang ada di lokasi Taman Sumbu Kurung. Kejadian juga sangat cepat," ujar Widya, Kamis (8/8/2019) mengabarkan kepada media ini.
Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Namun,  informasi yang kembali dihimpun wartawan media ini, saat ini korban tengah berada di Rumah Sakit Daerah setempat untuk mendapatkan perawatan medis.[manan]
loading...
TAG