Maknai Idul Adha, Kodim 1011 Bagikan Daging Kurban kepada Warga

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Hari Raya Idul Adha sebagai momentum untuk membangun solidaritas sosial, dan mengokohkan persatuan.
Memaknai Idul Adha 1440 Hiriah tahun ini, Kodim 1011/Klk melakukan pemotongan hewan kurban dan membagikan daging kurban kepada masyarakat dan anggota
Kodim 1011/Klk.
Pemotongan dilakukan di Makodim 1011/Klk, Jalan Tambun Bungai, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Minggu (11/08/2019).
Acara diawali dengan penyerahan hewan kurban oleh Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, kepada panitia Kurban berupa dua ekor sapi.
Dalam kesempatan itu, Dandim 1011/ mengatakan kegiatan pemotongan kemudian pembagian daging kurban tersebut adalah salah satu wujud membangun solidaritas sosial dan kebersamaan.
"Makna yang terpenting adalah rasa saling berbagi terhadap sesama," ungkapnya.
Pihaknya tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan hewan kurban yang diterima oleh Kodim 1011, hewan kurban tersebut merupakan bantuan dari Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat, dan bantuan dari masyarakat Mitra Karib dari Kodim 1011.
"Kami harap daging hewan kurban yang kami bagikan hari ini bisa diterima oleh masyarakat dan anggota Kodim 1011, walaupun jumlahnya tidak banyak, namun semoga bermanfaat," pungkas Dandim.[zulkifli]
loading...
TAG