Maknai Idul Adha, Kejari Kapuas Berbagi Daging Kurban pada Warga

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Hari Raya Idul Adha sarat akan makna dan kaya hikmah. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari Hari Raya Kurban ini. Salah satunya adalah solidaritas sosial yaitu peduli pada sesama.
Pada hari raya kurban kali ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas, Kalteng  membagikan ratusan bungkus daging kurban ke warga yang tinggal di sekitar wilayah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Senin (12/8/2019).
Kepala Kejari Kapuas, Komaidi melalui Kasi Intelejen, Mauladi mengatakan, pembagian daging kurban tersebut merupakan bagian dari kepedulian Korps Adhyaksa terhadap warga sekitar.
“Ini, bagian dari wujud kepedulian dengan warga sekitar. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memaknai Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah kali ini," kata Mauladi, di Kantor Kejari, Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas.
Mauladi yang juga selaku Panitia kurban Kejari Kapuas ini menjelaskan, di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Kejari Kapuas menyembelih sedikitnya dua ekor sapi. Usai dipotong, daging sapi kurban langsung di distribusi ke ratusan warga.
“Semoga dengan kegiatan ini silaturahim antara pegawai kejaksaan dengan warga selalu terbina dan terjalin dengan baik," katanya.
Sementara itu, Riskiansyah (27), warga Kecamatan Selat mengaku sangat senang menerima daging qurban yang dibagikan langsung oleh Kajari Kapuas tersebut.
“Alhamdulillah, saya bersyukur dapat daging kurban ini, terimakasih atas kepedulian jajaran Kejari Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG