Lomba Agustusan Warnai Desa Mantaren I

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sejumlah perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (26/8/2019).
Lomba yang mewarnai HUT ke-74 RI itu diikuti para ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak di lingkungan desa setempar.
"Kegiatan ini tidak lain dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI. Peserta sendiri dari kalangan ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak," ujar Pj Kades Desa Mantaren I, Hery Siswanto kepada media ini, Senin (26/8/2019).
Untuk jenis lombanya sendiri, terang Hery, lari balon,memasukan benang dalam jarum, merias wajah, panjat pinang, sepak bola sarung, dan mengisi air dalam botol.
"Lari balon, memasukan benang dalam jarum, dan merias wajah diikuti para ibu-ibu di desa. Sedangkan untuk lomba panjat pinang diikuti dewasa dan anak-anak. Untuk sepak bola sarung dan lari karung diikuti anak-anak desa setempat," tukasnya.
Hery berharap dengan terlaksananya kegiatan lomba di desa ini, tentunya akan menambah nuansa keakraban antar sesama di lingkungan Desa Mantaren I ini.
"Ke depannya kita harapkan kegiatan semacam ini terus terlaksana. Ini sangat positif sekali, selain untuk meramaikan kampung juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama warga," tutupnya.[manan]
loading...
TAG