Laka Maut Scoopy versus Avanza di Jalur Trans Kalimantan, Satu Tewas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kecelakaan merenggut korban jiwa kembali terjadi pada Rabu, (21/8/2019) sekira pukul 19.45 WIB di Jalur Trans Kalimantan RT 5, Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng.
Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin melalui rilis yang diterima kabarkalteng.com menerangkan, kecelakaan di Jalur Trans Kalimantan itu melibatkan sepeda motor matic Honda Scoopy, warna putih KH 4245 BU yang dikendarai Aryanto, warga beralamat di Jalan Pemuda, Kelurahan Selat Hulu dengan mobil Toyota Avanza DA 1302 CR, warna silver dikemudikan HM Sidik, warga Jalan A Yani, Karang Mekar, Banjarmasin, Kalsel.
Honda Scoopy yang dikendarai Aryanto datang dari arah Banjarmasin, sementara mobil Avanza yang dikemudikan HM Sidik dari arah berlawanan, dari Kapuas menuju Banjarmasin.
"Kronologi sementara, keterangan dari sopir Avanza pada saat korban menyalip sebuah gerobak didepannya membuang ke sebelah kiri. Dan dari arah Banjarmasin datang sepeda motor Scoopy sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan" ungkap Kapolsek, Kamis (22/8/2019).
Dalam kejadian tersebut, Aryanto, pengendara Honda Scoopy setelah sebelumnya dilakukan evakuasi korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Kapuas.
"Pada kejadian itu kami sudah mengamankan TKP dan melakukan pengaturan lalu lintas, serta mengamankan barang bukti ranmor, untuk proses selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG