Laka Maut di Handel Raden, Satu Tewas Satu Dilarikan ke Rumah Sakit

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebuah kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Pemuda km 13,5,  Handel Raden, Desa Bunga Mawar, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu, (3/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro, melalui Kasat Lantas, AKP Abdul Wakid  dalam rilis yang diterima kabarkalteng.com mengungkapkan, kecelakaan di Handel Raden melibatkan sepeda motor Honda Revo warna Hitam DA 6080 VQ yang dikendarai Rico Verboni, pejalan kaki atas nama Zainal Aripin dan Jhoni Indra Pranata sopir Daihatsu Luxio.
Rico datang dari arah Pulau Petak menuju arah Kuala Kapuas dengan kecepatan tinggi, kemudian menabrak pejalan kaki Zainal yang saat itu sedang menyeberang jalan dari kiri ke kanan jalan, arah dari Pulau Petak menuju arah Kuala Kapuas.
"Lalu sepeda motor Honda Revo melambung ke sebelah kanan jalan, kemudian datang dari arah berlawanan sebuah mobil minibus Daihatsu Luxio warna Putih, AG 1558 YQ yang dikemudikan oleh Jhoni Indra Pranata, sehingga terjadilah Kecelakaan tersebut," beber Kasat Lantas, Sabtu (4/8/2019).
Akibat kejadian tersebut lanjut Wakid, Rico, warga Jalan Sutoyo S, Kecamatan Selat meninggal dunia di tempat. Sementara Zainal, warga Bunga Mawar Kecamatan  Pulau Petak mengalami luka robek pada kepala bagian belakang dan bagian tangan sebelah kanan mengalami lecet dan harus mengalami perawatan di rumah sakit setempat.
"Untuk tersangka saat ini masih dalam lidik, sejumlah barang bukti telah kami amankan di Mapolres Kapuas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG