Kenal Pamit Kapolda Kalteng Dihadiri Pejabat Utama

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Acara Kenal Pamit Kapolda Kalimantan Tengah digelar di Kalawa Convention Hall, Kota Palangka Raya, Senin (12/8/2019) malam.
Acara ini dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Herman Asaribab, Wakil Ketua DPRD Kalteng, Ir Abdul Razak, pejabat utama Polda, Danrem 102 Panju Panjung, para Kapolres, Dandim, Bupati, tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Mantan Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Anang Revandoko yang sekarang menjabat Dankor Brimob Polri mengaku sangat mencintai Kalteng dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder terkait dan masyarakat atas dukungan serta partisipasinya selama ini dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.
"Saya dan keluarga berterimakasih banyak kepada seluruh anggota dan masyarakat Kalteng yang sudah banyak membantu kerja saya selama bertugas di daerah ini. Kami bangga menjadi bagian dari orang Dayak Kalteng, karena orang dayak ramah-ramah dan baik hatinya," ujarnya.
Sementara, Kapolda Kalteng yang baru, Irjen Pol Drs Ilham Salahudin SH M.Hum selain memperkenalkan diri, ia juga meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh elemen masyarakat Bumi Tambun Bungai untuk melanjutkan tugas Kapolda terdahulu.
"Insya Allah kami akan meneruskan hal yang baik tersebut. Inovasi yang sudah baik ini akan kita lanjutkan bersama demi Kalteng yang lebih maju dan Berkah," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG