Kemenag Kapuas Sampaikan Penghargaan, KSM Jadi Ikon Unggulan Madrasah Raih Prestasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sejumlah siswa-siswi madrasah jenjang MI, MTs dan MA di Kabupaten Kapuas, menerima penghargaan berupa piala dan piagam dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas.
Ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi mereka meraih juara dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Kapuas. Penyerahan award langsung dilakukan Kepala Kantor Kemenag Kapuas H Ahmad Bahruni, didampingi Kasi Penmad H Sajarwan Kasubag TU H. Hamidhan, di halaman kantor Kememag Kapuas, Senin (5/8/2019).
Kepala Kantor Kemenag Kapuas H Ahmad Bahruni menyampaikan ucapan selamat dan sukses bagi para pemenang KSM tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2019.
"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan sampai ke tingkat provinsi hingga nasional," kata Bahruni, saat menyampaikan sambutan.
Apresiasi dan terima kasih juga disampaikan atas kerja keras panitia dan dewan juri sehingga pelaksanaan KSM dapat berjalan dengan baik dan lancar.
"KSM ini merupakan wahana mencapai prestasi bagi peserta didik, bisa menjadi ikon dari keunggulan madrasah yang mana sekarang tidak kalah dengan sekolah, baik dari prestasi pendidikan maupun prestasi di luar sekolah yang diadakan di tingkat Kabupaten sampai tingkat nasional,” imbuhnya
Dari 33 siswa juara KSM tersebut nantinya akan menjadi duta Kemenag Kapuas pada event yang sama untuk tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.[zulkifli]
loading...
TAG