Kapolres Kapuas Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Telabang

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Operasi Patuh Telabang 2019 berlaku serentak seluruh Indonesia, mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019. Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, Polres Kapuas melaksanakan apel gelar pasukan, Kamis (29/8/2019) pagi.
Apel digelar di halaman Mapolres, Jalan Pemuda, km 3,5 Kuala Kapuas dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro. Pelaksanaan operasi ini diharapkan dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran.
"Operasi Patuh telabang ini guna meningkatkan  kesadaran dan kepatuhan  masyarakat, guna mewujudkan Kamseltibcarlantas," kata Kapolres dalam amanatnya.
Polisi lalu lintas, lanjut dia, terus berupaya melaksanakan program Kapolri yang disebut Promoter atau profesional modern terpercaya.
"Diharapkan operasi patuh tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas dan meminimalisir kemacetan lalu lalu lintas serta terwujudnya Kamseltibcarlantas," tegas Tejo.
Dilanjutkannya, salah satu yang menjadi fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan, keselamatan merupakan sesuatu yang utama dalam berlalu lintas, dalam konteks ini.
"Lalu lintas dapat dipahami sebagai urat nadi kehidupan, cermin budaya bangsa dan cermin tingkat modernitas," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG