Jemaah Haji yang akan Tiba di Kapuas Tidak Utuh, Begini Penjelasannya..!

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pemulangan jemaah haji Kabupaten Kapuas terdiri dari kloter 8 dan kloter 10. Untuk kloter 8 terdiri 320 jemaah, sedangkan untuk kloter 10 terdiri 32.
Kepala Kantor Kemenag, H Ahmad Bahruni mengatakan, secara keseluruhan jemaah haji Kapuas saat ini dalam kondisi sehat wal afiat.
"Saat tiba di Kapuas nanti jemaah kloter 8 tidak utuh dalam pemulangan ke Kabupaten Kapuas, hal itu dikarenakan ada sebagian jemaah yang dijemput keluarganya masing -masing," kata Bahruni, usai rapat persiapan penjemputan jemaah haji Kapuas, di aula Kantor Kemenag, Selasa (27/8/2019).
Kepala Kantor Kemenag menjelaskan, 180 jemaah yang diangkut oleh panitia pemulangan jemaah haji ke Kabupaten Kapuas dan sisanya di jemput keluarganya.
"Kemudian untuk kloter 10 jemaah yang berjumlah 32 orang hanya menggunakan satu buah bus dan hanya mengangkut 14 orang jemaah dan sisanya dijemput oleh keluarganya," kata Bahruni.
Dilanjutkannya, tahap pertama kedatangan jemaah haji Kabupaten Kapuas ke embarkasi Banjarmasin Minggu, 1 September 2019, dan tahap kedua pada Kamis, 4 September 2019 ini.[zulkifli]
loading...
TAG