Jelang HUT Kemerdekaan, Kodim 1011 Percantik Lingkungan Makodim

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan RI yang diperingati setiap 17 Agustus, kini sudah di depan mata dan tinggal hitungan hari saja.
Kodim 1011/Kapuas telah berbenah diri dengan melakukan pembersihan sekitar lingkungan Makodim yang terletak di Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.
Tak hanya itu, Makodim juga dipercantik dengan pemasangan pernak pernik dan pemasangan bendera merah putih, serta umbul-umbul yang dilakukan secara serentak serta pembuatan gapura di sekitar asrama.
Alhasil, perpaduan keasrian dan semarak pernak pernik menjadikan Makodim tampak cantik.
Dandim 1011/Klk, Letkol Kav  Bambang Kristanto Bawono mengatakan, pemasangan pernak-pernik merah putih dan umbul-umbul secara serentak serta pembuatan gapura di wilayah asrama tersebut salah satu bentuk partisipasi Kodim 1011/Klk untuk memperingati hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.
Selain itu, juga untuk menggugah kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"Ini sebagai partisipasi kami memperingati  HUT Kemerdekaan RI ke 74," kata Dandim Senin (5/8/2019).
Dandim 1011/Klk juga mengimbau agar seluruh masyarakat, instansi pemerintah, tempat umum dan komplek perumahan masyarakat dapat memasang bendera yang bernuansa merah putih.
"Kemerdekaan ini adalah kemerdekaan kita bersama, kita sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat kemerdekaan yang sudah berumur 74 tahun. Karena itu mari kita bersama-sama menyambut kemeriahan ini dengan semangat juang," pungkas Dandim.[zulkifli]
loading...
TAG