Ikuti Gladi Resik, 25 Anggota DPRD Barsel Terpilih Siap Dilantik Rabu Ini

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) masa bakti 2019 - 2024 dipastikan bakal segera dilantik pada Rabu, 14 Agustus 2019.
Sebanyak 25 anggota legislatif terpilih dalam Pileg 2019, kini tengah mengikuti gladi resik di Griya Sawala DPRD Barsel di Jalan Pahlawan, Kota Buntok, Selasa (13/8/2019).
Tampak 25 legislator terpilih dari hasil Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April l 2019 lalu itu, antusias menjalani prosesi gladi, termasuk prosesi gladi pengambilan sumpah jabatan hingga selesai.
Kepada wartawan kabarkalteng.com, Ir Farid Yusran MM, salah satu di antara Anggota DPRD Barsel terpilih usai gladi mengatakan, gladi seperti Ini sangat perlu dilakukan. Ini agar saat pelantikan digelar semua sudah siap dan hafal apa saja yang akan dilakukan nanti.
"Insya Allah prosesi pelantikan besok bisa berjalan lancar," ucap pria murah senyum ini.
Sementara Itu, Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Barito Selatan, Dudji Ika Lastari saat diwawancara menyampaikan, proses gladi resik hari ini sudah selesai diadakan.
Sekretariat DPRD Barsel sendiri sudah menyiapkan segalanya untuk prosesi pelantikan Anggota Dewan terpilih.
Dudji meminta bantuan dari seluruh pihak, tak terkecuali para awak media, agar kiranya kegiatan yang akan digelar besok berjalan sukses dan lancar.
"Kami tentu berharap bisa berjalam lancar, aman dan sesuai dengan harapan kita bersama," ucap wanita kelahiran Jawa Timur ini. [ruhui/deni]
loading...
TAG