Idul Adha, Pemkab Pulpis Salurkan 22 Sapi Kurban ke Delapan Kecamatan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Menjelang hari raya Idul Adha1440 H tahun 2019. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau bakal menyalurkan hewan kurban sebanyak 22 ekor untuk disalurkan di delapan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.
Itu disampaikan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo kepada sejumlah awak media, Sabtu (10/8/2019).
"Pemkab Pulpis sudah menyiapkan 22 ekor sapi kurban, dan sudah mulai disalurkan ke delapan kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pulang Pisau ini," kata Bupati.
Diungkapkan Bupati Edy, penyaluran hewan kurban ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Pemkab Pulang Pisau menjelang Idul Adha atau hari raya Kurban bagi umat Islam di Bumi Handep Hapakat.
"Alhamdulillah tahun ini kita kembali menyalurkan hewan kurban. Nanti panitia kurban di masing-masing Kecamatan bisa menjalankan tugasnya untuk menyalurkan atau dibagikan ke masyarakat," tukasnya.
Sebelumnnya, tambah Bupati Edy, hewan kurban yang akan disalurkan ini sudah dipastikan kesehatannya dan layak kosumsi.
"Hewan-hewan kurban ini sudah melalui proses pemeriksaan oleh pihak terkait, dan Insyallah sehat dan aman dikosumsi. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua. Saya pribadi mengucapkan Selamat Menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah," tutupnya.[manan]
loading...
TAG