Hore...!, Windi Dapat Sepeda Motor dari Walikota Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Malam penutupan Palangka Raya Fair ke-11 2019 ini diramailan dengan suguhan bermacam hiburan khas seperti tarian khas Dayak, fashion show, seni madihin serta lainnya. Paling ditunggu-tunggu para pengunjung, tak lain sesi doorprize utama satu buah sepeda motor jenis matic dari Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.
Sebelum menyebut nama undian secara lengkap, Fairid terlebih dahulu membuat ribuan pengunjung penasaran dan membuat tertegun hingga akhirnya walikota menyebutkan nama peraih doorprize tersebut.
"Selamat untuk saudari Windi warga Jalan G Obos Kota Palangka Raya berhak meraih sebuah sepeda motor," ucapnya disambut tepuk tangan dari para pengunjung.
Sebelumnya, Fairid menyampaikan, kegiatan Palangka Raya Fair ini adalah agenda tahunan yang digelar oleh Pemkot Palangka Raya.
"Palangka Raya Fair ke-11 tahun 2019 ini kita kemas menjadi satu, diantaranya memeriahkan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke-54 dan Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-62 selaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74," ucapnya yang genap berusia 34 tahun ini.
Selain itu, lanjutnya, Palangka Raya Fair ini selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, juga untuk mengenalkan produk-produk lokal serta mengenalkan destinasi wisata yang dimiliki Palangka Raya.
"Pada Palangka Raya Fair ada 85 stan yang mengikuti, baik itu indor maupun outdor serta 50 pelaku UMKM dan para pedagang kreatif lainnya. Kegiatan ini juga diikuti oleh peserta dari Jawa Timur dan Kalimantan Selatan. Semoga pada Palangka Raya Fair ke-12 mendatang akan lebih meriah lagi," ujarnya.
Kegiatan ini selain dihadiri Forkopimda juga dihadiri Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta istri, Politikus Partai Golkar, H Abdul Razzak, Wakil Walikota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah.[kenedy]
loading...
TAG