Hadiri Hari Jadi Bartim, Ini Harapan Gubernur Sugianto…!

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Upacara Hari Jadi ke-17 Barito Timur (Bartim) digelar  di halaman Kantor Bupati Bartim, Tamiang Layang, Sabtu (3/8/2019). Bertindak selaku inspektur upacara, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran.
Dalam sambutannya, Sugianto berharap Kabupaten Bartim menjadi Kabupaten yang profesional dalam bekerja dan mampu memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.
"Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Barito Timur,” tuturnya.
Hari jadi ini harus memotivasi Bartim menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima
Dengan demikian, Bumi Jari Janang Kalalawah ini diyakini dapat mewujudkan masyarakat Barito Timur yang damai, maju berkeadilan dan sejahtera.
Sementara itu, Bupati Bartim Ampera AY Mebas mengatakan, peringatan hari jadi ke-17 ini juga digelar bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.
Juga tampak hadir Wakil Gubernur Habib Ismail, Ketua TP PKK Kalteng Yulistra Ivo, bupati dan walikota se-Kalteng, Kapolres Bartim, Anggota DPRD beserta jajaran, unsur FKPD Provinsi Kalteng, kepala Perangkat Daerah tingkat Kabupaten Bartim, tokoh agama, tokoh masyarakat serta organisasi kepemudaan.[kenedy/adv]
loading...
TAG