H Idham Amur dan Istri Gelar Syukuran 25 Tahun Perkawinan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bertempat kediamannya di jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, H Idham Amur SH MSi merayakan Ulang Tahun Perkawinan Perak atau Silver Wedding Anniversary (25 tahun) bersama istrinya, Hj Rusita Irma.
"Alhamdulillah hari ini kami merayakan syukuran ulang tahun pernikahan yang genap mencapai 25 Tahun, saya bersyukur karena masih diberikan kesehatan," ungkap H Idham Amur saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Sabtu (31/8/2019) sore.
Menurut H Idham, acara ini merupakan ucapan rasa bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan nuansa keharmonisan selama 25 Tahun berumah tangga.
"Ini tidak lain sebagai rasa bersyukur akan usia pernikahan kami, karena pernikahan sebagai tonggak sejarah bagi kehidupan yang akan dijalani," ucapnya.
Menurutnya, usia pernikahan
yang mencapai 25 tahun ini dilambangkan dengan perak atau silver, dimana, lanjutnya, merupakan simbol keharmonisan yang sangat diperlukan untuk menjalani kehidupan berumah tangga.
"Maka ulang tahun pernikahan ini adalah bukti keharmonisan dalam menjalankan
bahtera rumah tangga," tukasnya.
Dirinya berharap semoga dengan Ulang Tahun Pernikahan ini, mereka selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.
"Tentunya saling melengkapi kekurangan satu sama lain, saling menyayangi dan saling menjaga, saling menghargai, saling mengalah sehingga tercapailah keluarga sakinah mawaddah dan warohmah. Kalau ada perselisihan dalam rumah tangga itu hal yang wajar, namun kembali kepada diri pribadi dan pasangan kita bagaimana menyikapinya, sehingga tidak berlarut dan berkepanjangan," tuturnya.
Dengan berlangsungnya acara ini, tambahnya, mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang sudah hadir di acara ulang tahun pernikahan ini.
"Alhamdulilah dari perkawinan ini saya dikaruniai dua orang anak, satu perempuan dan satu laki-laki yang saat ini sudah mengecam pendidikan sarjana," katanya.
Kembali di tegaskan H Idham Amur, acara ini selain untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama juga ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas diberikannya nikmat dan rezeki sehingga kita dapat berbagi.
"Mari kita tebarkan kebaikan kepada sesama, agar hidup kita selalu mendapat keberkahan," tutup Ketua DPC PKB Pulang Pisau yang mengantarkannya dirinya sebagai anggota DPRD Pulang Pisau 2 Periode serta pernah mencalonkan sebagai Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023.[manan]
loading...
TAG