Gubernur Kalteng Janji Tambah Tribun di Stadion Tuah Pahoe

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) berjanji akan melakukan pembenahan dan penambahan tribun Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya. Stadion ini sendiri merupakan home base Kalteng Putra.
Janji ini diungkapkan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran usai menyaksikan laga matchday ke-12 Shopee Liga 1 Indonesia, di mana Kalteng Putra berhasil menumbangkan Arema FC dengan skor 4 - 2, Rabu (7/8/2019) malam.
"Insya Allah tahun 2021 kita anggarkan untuk pembangunan tribun yang di belakang gawang, biar bisa menampung lebih banyak penonton lagi," ucapnya.
Tidak hanya itu, Lapangan Sanaman Mantikei pun akan digenjot pembenahannya nanti. Terutama rumputnya akan dibenahi seperti rumput yang ada di stadion Tuah Pahoe.
Pada kesempatan itu juga, Sugianto didampingi CEO Kalteng Putra, H Agustiar Sabran, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dan Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri.
Mereka bahkan turun ke lapangan untuk menyapa para suporter yang memenuhi stadion. Tak lupa orang nomor satu di Kalteng ini menyalami para pemain Kalteng Putra dan pemain Arema FC di ruang ganti.[kenedy/adv]
loading...
TAG