Gubernur Ingin APP GMTPS Bangun Suasana Harmonis dan Demokratis

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran berharap agar segenap pengurus Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Penerus Perjuangan Gerakan Mandau Talawang Pancasila (APP-GMTPS) Kalteng masa bhakti 2019 - 2024 yang baru dikukuhkan mampu membangun suasana harmonis dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.
"Atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, kami ucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Angkatan Penerus Perjuangan Gerakan Mandau Talawang Pancasila Kalimantan Tengah yang baru saja dikukuhkan," katanya, Rabu (14/8/2019).
Dengan demikian, lanjutnya, potensi konflik internal dalam organisasi dapat diminimalisir, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah sebagai mitra dalam percepatan pembangunan di segala bidang dan menumbuhkembangkan nilai-nilai kebersamaan, solidaritas sosial tanpa memandang etnis dan golongan, dimana dapat mendukung proses pembauran kebangsaan dan memantapkan persatuan dan kesatuan antar seluruh elemen bangsa.
"Saya juga mengimbau untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran hutan dan lahan," tutupnya.[kenedy/adv]
loading...
TAG