Gelar Game Trail, Pencinta Trail Apresiasi Kodim 1011 Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Para pencinta olah raga motor trail mengapresiasi suksesnya event trail game yang di selenggarakan di sirkuit Bataliyon, Kodim 1011/Klk Jalan Kalimantan, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, baru-baru ini.
Bojes, salah satu pencinta olah raga motor trail yang turut berpartisi mengungkapkan rasa senangnya adanya event semacam itu.
"Kami para peserta trail game berterima kasih kepada Komandan Kodim 1011/Klk yang telah memberikan wadah buat kami dalam menyalurkan Hobby ini dan semoga di tahun depan Kodim 1011/Klk menyelenggarakan Event yang lebih meriah lagi,” Ungkap Bojes, Rabu (28/8/2019).
Sementara itu Isnaeni, selaku panitia trail game ini menuturkan kegiatan tersebut merupakan kerjasama komunitas trail Kapuas dengan Kodim 1011/Klk untuk memicu daya tarik masyarakat, khususnya generasi muda.
"Kita sangat apresiasi dukungan dan kerjasama dengan Kodim 1011 Kapuas ini, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut ke depannya," harapnya.
Event itu sendiri digelar masih dalam rangka HUT ke 74 RI diselenggarakan Kodim 1011/Klk bersama Komunitas Trail Kapuas serta IMI  Kapuas, Kabacas Community, K-Tac Extreme, Piranha Trail Adventure, serta Suzuki Indonesia.
Dalam Event tersebut turut hadir juga pembalap-pembalap Trail dari luar kota Kapuas di antaranya yang hadir dalam event ini dari kabupaten Pulang Pisau dan Kota Banjarmasin Kalimatan Selatan.
Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, sebelumnya menyampaikan giat ini merupakan salah satu wujud kepedulian Kodim 1011/Klk terhadap dunia olah raga.
"Event tersebut juga sebagai sarana bagi para penunggang kuda besi untuk bisa menyalurkan hobinya untuk meningkatkan prestasi," kata Dandim.
Diharapkan dapat meningkatkan bakat generasi muda, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat.[zulkifli]
loading...
TAG