Fitri Carlina dan Risty KDI Goyang Malam Penutupan Pameran Pembangunan Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pameran Pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harjad) ke-17 Kabupaten Pulang Pisau dan HUT ke-74 RI di bumi Handep Hapakat, Rabu (21/8/2019) berakhir.
Sejumlah rangkaian pada malam itu berlangsung sesuai dengan rangkaian acara. Mulai pembagian sejumlah hadiah sampai proses penutupan pameran pembangunan 2019 berjalan lancar dan tertib.
Penutupan kembali dilakukan Bupati Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo ditandai dengan pemukulan Katambung oleh orang nomor satu di bumi Handep Hapakat itu.
Usai penutupan pameran, masuklah pada acara puncak yang ditunggu-tunggu para penonton yang hadir memadati Halaman Stadion HM Sanusi, yakni aksi panggung artis ibukota Jakarta Fitri Karlina.
Sejumlah deretan lagu Hits yang dibawakan artis pelantun lagu ABG Tua itu menambah kemeriahan pada malam penutupan Pameran Pembangunan di Pulang Pisau.
Ditambah lagi, Fitri Carlina membawakan beberapa deretan lagu Hits lainnya, seperti Goyang Dua Jari, Hitam Putih, Selow, Cendol Dawet, Banyu Langit, Tank, dan banyu langit ditinggal rabi hingga sekitar enam buah lagu sampai masa berakhir acara.
Disela menghibur masyarakat Kota Pulang Pisau, Fitri Carlina sembari mendoakan kabupaten yang berjuluk Bumi Handep ini, agar terus maju, jaya, damai, dan sejahtera.
"Semoga Pulpis makin maju, jaya dan masyarakatnya sejahtera," ucap Fitri pada kesempatan itu.
Sementara, kemeriahan penonton juga setelah artis jebolan KDI, yakni Risty KDI membawakan sejumlah lagu-lagu masa kini, hingga membuat penonton terhipnotis dan sorak kemeriahan pecah pada malam penutupan Pameran Pembanguan 2019 di Kabupaten Pulang Pisau atau Bumi Handep Hapakat.[manan]
loading...
TAG