Enam Kader Duduki Kursi Legislatif, PDIP Kapuas Gelar Syukuran

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dari 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang telah resmi dilantik, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas berhasil menempatkan enam kader terbaiknya duduk di  kursi DPRD Kapuas periode 2019-2024.
Enam kader PDIP Kapuas  yang menjadi wakil rakyat tersebut adalah Thoshibae Limin, Yohanes, Sarkawi H Sibu, Didi Hartoyo, Franco B Dehen, dan Agustinus Gerung.
Usai pelantikan dan pengucapan sumpah janji DPC PDIP langsung menggelar acara syukuran di Markas DPC PDIP Jalan Jawa Kuala Kapuas, Senin (19/8/2019) siang.
Ketua DPC PDIP Kapuas, Yohanes ST menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran, kader dan simpatisan yang sudah bahu-membahu membantu pelaksanaan Pileg dan Pilpres lalu.
"Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih  kepada seluruh jajaran dan kader PDIP Kabupaten Kapuas," kata Anes, saapan familiar Ketua PDIP Kapuas ini.
Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PDIP Kapuas Syarkawi H Sibu menambahkan, amanat dari Kongres Nasional PDIP adalah mewujudkan Indonesia Raya yang sejati-sejatinya merdeka.
"Solid bergerak untuk Indonesia Raya, merdeka, tema itu menjadi tugas kita ke depan," tegas Syarkawi.
Dengan telah dilantik dan diresmikan kader-kader PDIP Kapuas di jajaran legislatif DPRD Kapuas ini, menurutnya menjadi awal perjuangan.
"Terimakasih atas dukungan semua," imbuhnya.
Kegiatan syukuran tersebut dihadiri Sekretaris DPW PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, jajaran pengurus DPC, pendukung serta simpatisan dan undangan lainnya. Sebagai wujud rasa syukur acara juga diisi dengan doa.[zulkifli]
loading...
TAG