Lagi, Ekspektasi Tinggi Membumbung di Langit Tuah Pahoe

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pada Pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Kalteng Putra kedatangan tamu tim Bhayangkara FC di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Minggu (25/8/2019).
Seperti laga sebelumnya, laga kandang sore ini pun kembali disambut antusias para pendukung fanatik dari tim berjuluk Laskar Isen Mulang.
Kenapa tidak, publik sepakbola di Bumi Tambun Bungai ini ingin menyaksikan tim kesayangannya meraih poin penuh ketika bermain kandang kali ini.
Diketahui, pekan lalu Kalteng Putra sempat menelan pil pahit karena mendapat dua kali kekalahan beruntun ketika bertandang melawan Persipura dengan skor 0-2 plus ditekuk Persija tiga gol tanpa balas di pekan ke-15 lalu.
Jhoni Setiawan, salah satu suporter Kalteng Putra asal Kota Tamiang Layang, Barito Timur (Bartim) berharap pada laga kandang ini mendapatkan poin penuh.
"Saya harap Kalteng Putra mendapatkan poin penuh pada laga ini, dan kami yakin anak asuh Gomes De Oliveira ini mampu memuaskan dan mengharumkan dunia pesepakbolaan di Kalteng. Kalteng Putra Ela Mikeh.!!," tegasnya.[kenedy]
loading...
TAG